Commonwealth Life

Artikel berikut ini mau membahas sekilas tentang Commonwealth Life, dan jika anda penasaran, maka ini tepat untuk dibaca, karena anda tak pernah mau mengatakan segala sesuatu yang anda tak tahu tentang Commonwealth Life.

Perusahaan mulai melayani Nasabah sejak thn 1992 dengan sebutan PT Asuransi Jiwa Sedaya.Nama PT Commonwealth Life (“Commonwealth Life“) diperkenalkan pertama kalinya pada Juni 2007.

Kesempatan ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commonwealth Bank of Australia (CBA) Group senilai 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham & Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30 persen saham) & 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA yakni salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkenal yang menguasai industri perbankan & asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri yakni ‘CommInsure’ di Australia’ & ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya yakni perusahaan asuransi jiwa terbaik di sendiri negara.

Seiring dengan visi & misi perusahaan buat terus-menerus menjadi yang terbaik, Commonwealth Life terus mengembangkan produk & layanannya yang tersebar di 20 kota besar & disokong oleh hampir 10.000 Sales Force di segala RI yang melayani lebih dari 500 ribu Nasabah individu & kumpulan. Commonwealth Life menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan & kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis). Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

Kami sangka anda senang buat meneruskan membaca paparan unit link terbaik di Indonesia ini bukan ? Oke mari anda mencoba meneruskan buat membaca paparan Commonwealth Life yang keren ini.

Asuransi Jiwa buat Anak

Performa keuangan Commonwealth Life pernah beruntung mengalami banyak peningkatan pada Laporan Keuangan 2012.Sepanjang thn 2012, Commonwealth Life, beruntung meningkatkan pendapatan premi senilai 42% senilai lebih dari Rp 1,7 triliun dibandingkan dengan premi thn 2011 yakni senilai Rp 1,2 triliun. Pos Laba juga mengalami penambahan dengan jumlah 194 miliar lebih tinggi dibandingkan dengan thn yakni senilai 181 miliar. Aset Perusahaan juga terus diperkuat dengam meningkatnya nilai aset perusahaan. Aset Commonwealth Life bertumbuh 25% menjadi lebih dari Rp 5 triliun dibandingkan thn sebelumnya dengan tingkat solvabilitas (Risk Based Capital/RBC) senilai 531%, yang jauh diatas tingkat solvabilitas yang wajib yakni senilai 120%.Prestasi ini akan memberikan motivasi kepada Commonwealth Life buat berada pada tingkat yang lebih tinggi sedang dalam perusahaan asuransi jiwa di RI.

Tidak bagus membatasi diri anda sendiri dengan menolak untuk memahami secara detail tentang Commonwealth Life . Bertambahlengkap yang anda mengerti tentang Commonwealth Life, anda akan semakin mudah akan fokus pada hal yang inti dari Commonwealth Life tsb.

Semoga ada banyak dari ulasan Commonwealth Life tersebut bisa memberikan kontribusi untuk pemahaman kalian berhubungan dengan Commonwealth Life. Tentu saja saya bahagia jika kalian semakin paham tentang Commonwealth Life sesudah menyimak ulasan tersebut.

Artikel menarik lainnya hotel murah di Jakarta dan artikel menarik lainnya jangan lupa baca artikel Cipto Junaedy dan juga Cipto yang menarik itu. Sedangkan blog yang berkaitan dengan dengan paparan ini diperbolehkan anda buka di kerajinan kuningan dan Cipto Junaedy.
Sumber : http://arentin.blogspot.com/2014/02/unit-link-terbaik-di-indonesia-commonwealth-life-investra-link.html